PENANTIAN YANG PANJANG


selama ini yang ku cari hanyalah diri mu
namun yang ku temui tetap saja bayangan semu
sekian lama aku menanti bahagia ku
tapi yang ku dapat hanya lah tangis kesedihan

mungkin kah suatu saat nanti
ku temukan kebahagiaan ku bersama mu
dan memeluk hangat tubuh mu
jawab nya tetap tidak !

karena..
yang ku tau kini kau telah menjadi cinta nya
dan tak mungkin untuk aku menyentuh mu

penantian panjang ku sia - sia
tergores luka dalam di hati ku
tak mampu aku mengobati semua luka ini
namun yang pasti aku akan pergi jauh dari hidup mu
"selamat tinggal cinta, bahagia lah kau bersama nya"

tak mengapa aku hidup dalam kesedihan
ingin ku dari mu senyum lah kala ku sapa hari mu
hati ini tak lagi akan menanti mu
karena ku terlalu kecewa akan penantian panjang
yang berakhir luka "keep my name in your heart, and remembers my smile in your life"

0 komentar:

Posting Komentar