♥ KUBALUT CINTA-MU BERSAMA DENGANYA ♥


☆ღ☆*°•::☆•.ღ:☆•.ღ::(♥♥)::☆•.ღ☆•.ღ::*°•☆ღ☆


Bismillahirrahmaanarrahiim



^^Jika ku bertanya pada-MU
Siapa yang akan menemaniku dijalan-MU
Menyusuri kehidupan yang fana dalam timbunan dosa dan pahala menekan segala kemauan yg kadang tak terarah




^^Siapa yang kelak kupanggil kekasih yang menentramkan hati dalam qasidah cinta melambungkan hasrat dalam bingkai malam yang pekatdan ditemani selimut kerinduan yg menggenapi jiwa




^^Siapa dia yang kelak kan dipanggil ayah ketika bayi-bayi mungil terlahir diantara tangis dan tawa diantara senyum kebahagiian yg terpancardari hati dan jiwa yang penuh cinta




^^Bilakah itu datang membawa seberkah harapan tentang Engkau yang selalu ada dikehidupanya tentang Cinta yang tak pernah tergantikan tentang Kasih sayang Engkau yang tak pernah hilang tentang kemurahan Engkau yang tak ada batasnya




YA ILLAHI......




JIKA dia telah datang padaku jika dia telah Kau taqdirkan untukku maka...tak akan kuperkarakan lagi keberadaaanya takkan ku hitung lagi kepunyaanya karena Engkau telah mencukupinya



YA RAHMAN..... YA RAHHIM....



IJINKAN Aku bersamanya dalam taqdirMU
Biarkan ia menuntunku untuk selalu dijalanMU
jangan biarkan cintaku menyengsarakan dia hingga dia menjauh dariMU
jangan biarkan tanganku menghalangi untuk datang kepadaMU
jangan biarkan keinginanku merusak taat dia kepadaMU
jangan biarkan langkahku menghentikan langkahnya untuk selalu bertemu denganMU



jangan....ya rabb.....jangan biarkan cintaku menghancurkan cintanya kepadaMU




^^KEKASIHKU......



Aku adalah milikmu setelah kau nyatakan ijab kabulmu
dimana Allah yang menjadi saksimu
dimana ku letakan surga dan neraka dibahumu
dimana kuserahkan hati dan jiwaku dihadapanmu
agar engkau bisa menjagaku,dari keburukan fitnah dunia




^^KEKASIHKU......



JADIKAN aku seperti apa yg tertulis dalam FirmanNYA
Jadikan aku istri sholehah bagimu
jadikan aku ibu yg benar untuk anak-anak kita agar kelak kau tak akan terganjal dengan UrusanNYA




Jadikan aku bidadari hatimu yang indah
jadikan aku sejarah hidupmu yang penuh cinta
Cinta yang kau berikan Atas nama CintaNYA
agar aku tahu betapa besar cinta yang Allah berikan kepadaku karena Dia telah taqdirkan kau untukku




"Tulus dari hati bakal menjadi makmummu ^^

0 komentar:

Posting Komentar