CINTA & KENYAKINAN


ku coba tenangkan diri...
kala ku teringat noda diri...
gemuruh amarah diri membayangi...
memecah kesunyian hari...
jeritan hati yang tak'kan pernah terdengar...
luka hati yang tak'kan ada seorangpun tahu...
bayang abadi yang tak'kan pernah lekang dari sanubari..
perih hati kala kau datang menghampiri..
jiwa raga terasa mati...
andai masa dapat berganti ingin ku perbaiki...
masa yang t'lah terlewati...
sehingga tiada sesal dan kekecewaan diri...
yang slalu membayangi...
detik demi detik aku lalui bersama bayangmu...
sampai kapan aku harus menanti...
sesuatu yang tak pasti...
kau lambungkan angan diri...
kadang terberit rasa takut kan kehilangamu...
aku berharap smua bukanlah ilusi...
yang memabukkan diri...
aku berharap kau mengerti akan rasa...
yang tersimpan dalam hati...
resah gelisah bergemuruh saat kau tak disisi...
aku ingin kau s'lalu ada disampingku...
temani aku ingkari hari yang bergulir...
jika ini mimpi aku ingin rasa ini jadi nyata...
jika ini logika aku ingin smua terurai penuh makna...
jika ini cahaya maka aku kan menjaganya...
sampai aku menutup mata...
merangkai mimpi didunia maya...
mengalir apa adanya...
rasa yang terukir seolah nyata adanya...
sehari menjadi sebulan...
sebulan menjadi setahun...
setahun menjadi seabad lamanya...
kegelisahan sangat menyiksa saat kau tak disisiku...
kerinduan melanda saat kau tak disampingku...
hati berbunga saat kau ada temaniku...
lalui waktu yang berlalu...
singkat kata walau kau jauh namun dekat dihatiku...
hingga terkuaklah suatu misteri...
lalu apa arti diri selama ini...
rasa tak dapat aku percaya tapi...
itulah kenyataan yang ada...
hitam yang ada kau jadikan putih...
dan putih kenyataan diri kau gadaikan...
hufttt,,,???...
mengapa kau hapus apa yang terjadi...
untuk mengejar mimpi yang tak pasti membangun sebuah ilusi...
membuang yang abadi yang t'lah tercipta...
selama ini...
cintaku tak ego karena bagiku kebahagiaanmu...
adalah segalanya...
tersimpan luka dalam hati...
dibalik canda tawa riang diri...
tertancap seribu duri yang menyiksa batin...
sejuta kenangan kala bersamamu...
menjadi bayang diri...
terlalu indah untukku tepis...
terlalu perih untukku kenang...
derai angin setiap hari dingin menusuk tulang...
tiada lagi dekapan hangatmu...
cintaku t'lah kau tinggalkan...
jiwa yang t'lah terluka menahan tangis derai...
airmata kupungut serpihan hati...
yang berserakan ku bekap...
ku tertunduk kerdil dihadapan alam...
mengapa cinta ini begitu dalam padamu...
ingsan yang tak berperasaan...
mengapa cinta tak dapat ku lupakan....
padamu ingsan yang t'lah melemahkan...
jiwaku yang seperti karang..
kau hadir dengan sejuta makna...
tanpa kuduga dan tanpa kau bertanya...
rasa yang tak kuasa untuk aku menolaknya...
karena hati kitapun sama...
semua begitu indah mengalir apa adanya...
dari hari ke hari yang aku lalui...
AKU SELALU MERINDU'MU...
waktu yang bergulir kau selalu ada didekatku....
CINTA JANGAN KAU PERGI DARIKU...
meninggalkanku karena aku tak bisa hidup tanpamu...
jangan kau berpaling dariku...
karena aku tak tahu apalah arti hidup ini tanpamu...
kau adalah cahaya hidupku...
******I NEED U,,,NEVER LET'S U GO...******
disaat kau jauh aku merindukanmu...
disaat kau ada didekatku aku ingin katakan sesuatu...
diruang kosong dan hampa ini...
tempat kita pertama kali bertemu....
terurai kata ''aku cinta padamu''...
perasaan yang ada membuat kita bahagia...
bersama menghabiskan waktu....
bersama melukis indahnya cinta....
kita berdua walau raga kita jauh terpisah...
hingga kenyataan kita berbeda....
engkau melepas genggaman tanganmu...
meninggalkanku dan bersama kekasihmu yang baru dan keyakinan mu yg baru...
puing-puing hatiku yang berserakkan...
         mengapa engkau lupakan janji...
mentiadakan apa yang t'lah terangkai...
memunafikkan cinta yang hampir sempurna...
perpisahan yang tak pernah aku bayangkan...
engkau datang dengan serangkai bunga ditangan...
dan kepergianmu menggoreskan luka...
yang begitu dalam perih sakit yang aku rasakan...
namun jauh diruang hatiku....
         aku tak dapat membencimu ataupun menghapus...
dirimu beserta kenangan yang kau tinggalkan...
mungkin salahku hingga hatimu berpaling...
namun cinta dihati tetap terjaga untukmu..
ku buka lembaran jiwa cerita diri dan cintaku...
goresan yang penuh makna & felosofil disetiap baitnya...
tawa,canda,bahagia,hingga tetesan airmata...
begitu banyak duri dalam hati...
memang tak tajam namun cukup menyakitkan...
ku buka lembar demi lembar...
mata berkaca butiran mutiara...
mengumpal disudut mata...
bibir keluh tak dapat berkata....
ku berusaha menahannya,namun hati tak kuasa...
ku sapu derai airmata perlahan dan...
ku buka lembaran baru...
loncatan cerita yang penuh canda tawa bahagia...
membuat ku tersenyum walau terpaksa....
ku hela napas panjang & berkata inilah cerita...
hidup ada suka ada sedih,ada duka & bahagia....
ada tangis ada tawa semua terangkai...
memberi warna-warni pada empunya...
ada rasa yang tercipta....
rasa yang hanya bisa dirasakan...
namun tak mampu untuk memegangnya...
hadirmu membawa bahagia...
           tak lekang senyum manis menghiasi wajah...
kala kau hadir disampingku...
ya,,,aku bahagia ada didekatmu...
engkau yang aku kagumi...
bersamamu aku temukan damai hati...
berada disampingmu...
aku rasakan keteduhan jiwaku...
mengenalmu,mencintaimu,...
menjadi pilihan hatimu...
adalah suatu anugrah terindah...
yang pernah aku miliki...
ketika hidup memberi aku seribu alasan...
untuk menangis...
kau datang membawa sejuta alasan...
untuk membuatku kembali tersenyum...
kau memberi sejuta makna dalam diri ini...
bintang akankah kau meninggalkan langitmu ???..
rasa tak percaya dengan apa yang terjadi...
haruskah aku menutup mata dan berpura-pura...
sesal dan kecewa kini bersarang dalam hatiku...
angin disertai gerimis hujan menyapa...
derai airmata tak mampu tertahankan lagi...
                aku coba berlari membawa luka ini....
sesekali kilat menyambar...
biaskan bayang 2 sejoli yang dilanda kasmaran...
hati tercabik bergejolak tak menentu...
perasaan bercampur aduk...
cinta yang aku pupuk berbuah penghianatan..
cinta datang tanpa diduga..
kebersamaan yang seolah tak'kan tergantikan...
saling mengikat janji setia sampai mati...
namun semua hanyalah filosofil yang tak bermakna...
karena hadirnya orang ketiga dan keyakinan yg baru..
satu hati dua cinta semua terjadi tanpa disangka...
semua memberi kedamaian jiwa...
saling mengisi,saling memberi dan menerima...
yang akhirnya menjadi malapetaka...
meretakkan hati orang yang tulus mencintainya...
         menggores hati orang yang disayanginya...
rasa takut kehilangan menghantui...
namun tak dapat memilih satu diantara dua...
aku terpaku,tertunduk tak berdaya...
ku coba melangkah dengan hati ihlas..
ku coba merahut kembali serpihan hati ini di kota kelahiranku..
ku jalani semua ini dengan ihklas se ihklasnya...
kenyataan kini aku harus merelakan kau pergi...
         cinta memang tak harus memiliki...
walau perih hati ini aku'kan bertahan...
inilah kenyataan yang tak dapat dipungkiri...
bahagialah bersamanya dengan keyakinanmu yg baru...
dengan satu kata...
''AKU RELA MEMBUNUH JIWAKU ASAL KAU BAHAGIA BERSAMANYA,,,''...

0 komentar:

Posting Komentar