RINDU

Duhai Kasih..
Jika kamu menyaksikan saat malam telah larut dengan sinar bulan yang menerangi permukaan Bumi.
Mungkin kamu akan merasakan Betapa rindunya aku padamu.

Duhai malam..
Sanggupkah Engkau melihat Hati yang sedang pilu ini?
Engkaulah yang setia menemaniku, Dalam Rindu yang berkobar di Jiwa.
Meski Engkau tak mengobati rasa ini..

Engkau yang kurindukan...
Sedang apa kau disana?
Bagaimana Kau disana?
Apakah kau merasakan angin Rindu yang menyelimuti dirimu?

Lihatlah..
Malam ini begitu indah..
Lihat bintang-bintang yang bercahaya terang, seolah ingin mengalahkan cahaya Bulan.
Lihatlah Cahaya bulan malam ini..!
Semua begiituu Indah..
Mungkin akan sangat Indah jika kau berada disini denganku, menemaniku melihat cahaya-cahaya Indah di Langit.
Memelukku dengan dekapan lembut, menghagatkan tubuhku yang  diterpa angin malam.

Sayang...
Bulan dan Bintang malam ini akan menjadi saksi, jika sebenarnya aku tak sanggup untuk jauh darimu.
Aku telah mengatakan pada malam yang hening..

"Duhai malam..Saksikanlah, aku merindukannya..
Aku merindukannya karena aku memiliki Cinta dan Kasih Sayang yang tulus untukknya.
Aku telah dititipkan Cintanya, dan akan kujaga Cinta itu..
Dan Telah ku tempatkan Cinta itu di Kursi Persandingan dalam hatiku.
Karena aku ingin ia yang menemani hidupku kelak."

Sayang, sampai disini dulu kutuliskan kata-kata ini untukmu.
Aku akan segera Tidur, agar cepat terlelap dan melihat wajahmu dalam mimpi.
Esok, saat aku menemuimu akan ku katakan.


"Aku begitu menyayangimu"

0 komentar:

Posting Komentar