~*CINTA & RINDU*~


Cinta Dan Rindu....

Ya Allah , Cinta Ini Memang Fitrah
Dimana Anugerah Terindah Sebagai Tanda Maha Lembutnya Diri-Mu..

Ya Allah, Hamba Tahu Cinta Itu Keindahan Dan Bukan Kesalahan..
Jadi Wajarlah Jika Aku Mencintainya Karena-Mu..
Karena Agama Dan Akhlaknya..

Ya Allah , Jika Cinta Itu Ada, Pastilah Rindu Juga Yg Berbuah..
Aku Rindu , Tapi Aku Tahu Bahwa Rindu Ini Sewajarnya Saja..
Karena Hakikat Kerinduan Hanya Untuk-Mu Dan Rasul-Mu Yg Pertama Bertahta Dihati..

Tapi Apa Daya, Engkau Juga Menulis Sebait Rinduku Untuknya..
Tapi Aku Takut Cinta Dan Rinduku Melampaui Batas..
Maka Kutitipkan Rindu Yg Suci Ini Padamu..
Cukup Dihati Kurasa, Karena Dia Semu Dan Belum Halal Untukku..

Ya Allah, Jika Dia Adalah Tulang Rusukku Dan Suatu Saat Menjadi Bagianku
Biarkan Kubahagia Dengannya Dengan Rindu Yg Lama Kutitip Pada-Mu Untuknya..
Namun Jika Ia Bukan Untukku, Aku Ikhlas Dan Kukenang Rindu Ini..
Jika Aku Mencintainya Karena-Mu, Maka Kuikhlas Juga Menghapusnya Karena Takdir Indah-Mu
Karena ENGKAU Yg Maha Tahu Akan Diri Ini..
Yg Mengetahui Yg Terbaik Untuk Hamba - Hamba-Mu..
Jagalah Hatiku Ini Dengan Cinta-Mu Ya Rabb..
Aamiin... Allahumma Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar